Cara Daftar Google AdSense

Hai sobat Infogazine, Google AdSense adalah program advertising CPC (cost-per-click) yang memperbolehkan seorang pemilik website mendapatkan uang dari konten online. AdSense adalah cara yang simpel dan gratis bagi Anda untuk mendapatkan uang dari internet. AdSense memanfaatkan advertising yang ter-target dalam bentuk text, gambar, video, dan iklan interaktif media) di sekitar konten Anda. Biasanya, iklan-iklan yang ada di Google AdSense sudah dipilih, disusun, dan dikelola oleh Google.

Lalu bagaimana cara mendaftar ke Google AdSense?Berikut merupakan cara untuk mendaftar ke google AdSense.

Pertama – tama, kunjungi website Google AdSense dan masukkan data-data yang diminta.

Anda akan melihat layar seperti di atas. Masukkan URL Website Anda, alamat email Anda, dan pilih apakah Anda ingin mendapatkan bantuan dari AdSense. Setelah itu klik Save and Continue.

Setelah itu, Google akan memastikan bahwa URL dan info Anda sudah benar. Pilih negara asal Anda, dan jangan lupa centang Yes, I have read and accept the agreement. Setelah itu klik Create Account.

Masukkan detail alamat pembayaran Anda. Isi data dengan lengkap.

Setelah itu, Anda akan diminta untuk memasukkan kode ke HTML website Anda sebelum AdSense Anda bisa berjalan. Nah untuk memasukkan kode iklan ke website anda dapat memasukkannya secara manual ke header atau footer, selain itu jika anda menggunakan WordPress, Anda juga bisa menggunakan plugins.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *